Keluhan Ibrahimovic di AC Milan

AC Milan Harap-harap Cemas Kondisi Zlatan Ibrahimovic

 

Sebagai klub yang memimpin klasemen AC Milan kalah 0-3 saat menjamu Atalanta di pekan ke-19 Serie A 2020/21, Minggu (24/1/2021). Zlatan Ibrahimovic mengutarakan kesulitan yang dirasakannya di laga ini. Striker Milan itu juga memberikan opini tentang rekan barunya, Mario Mandzukic.

Gol-gol Atalanta ke gawang Milan dibuat oleh Cristian Romero menit 26, Josip Ilicic (penalti) menit 53, dan Duvan Zapata menit 77.

Ibrahimovic merasa dirinya terisolasi ketika menghadapi Atalanta. Dia merasa kurang mendapatkan bantuan dari rekan-rekannya di lini depan Milan.

 

Keluhan Ibrahimovic
Pada pertandingan ini, Pioli membuat kejutan. Dia memasang Soualiho Meite, bukan Brahim Diaz, sebagai trequartista di belakang striker. Eksperimen itu gagal.

“Saya merasa terisolasi pada babak pertama,” kata Ibrahimovic, seperti dilansir Football Italia.

“Disaat bola sampai di saya, saya butuh seseorang untuk dioper. Namun, saya merasa sangat sendirian. Itu juga bisa jadi akibat pressing Atalanta.”

“Itu juga yang dialami Josip Ilicic hari ini. Jika Anda mem-pressing dia, dia akan kesulitan. Akan tetapi dia hari ini justru mendapatkan banyak ruang dan bisa saja mencetak gol lebih banyak.”

“Saya juga demikian. Bila Anda tak mem-pressing saya, tentu saja itu akan lebih mudah bagi saya,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*