Ole Gunnar Solskjaer Berusaha Mendongkrak Permainan MU

Jasa Besar Solskjaer Dalam Kebangkitan Pemain MU - Bola Liputan6.com

Ole Gunnar Solskjaer dianggap telah lumayan berhasil dalam meningkatkan level Manchester United beberapa musim terakhir. Saat ini MU ada di peringkat dua klasemen sementara Premier League, ini telah lumayan dalam jadi bukti.

Peningkatan MU sempat melonjak pesat ketika Solskjaer pertama tiba menggantikan Jose Mourinho beberapa tahun lalu. Di paruh musim pertamanya, Solskjaer membawa MU finis di peringkat enam.

Perkembangan MU berlanjut ke musim 2018/19. Kali ini lebih baik, Solskjaer menuntun MU finis di peringkat tiga Premier League, hanya kalah dari Manchester City dan Liverpool yang jadi juara.

Kini, setelah 30 pertandingan di musim 2020/21, MU ada di peringkat dua klasemen sementara. Apa artinya bagi Solskjaer?

Tidak boleh puas
Mulai dari peringkat enam, ke peringkat tiga, dan kini di peringkat dua. Bicara angka, sebenarnya Solskjaer terbukti telah mengembangkan MU.

Meski begitu, baginya peringkat dua bukanlah tempat MU. Setan Merah harus jadi nomor satu, selalu begitu sejak dulu. Mereka mesti jadi juara.

“Kami tak boleh puas dengan posisi 2 di Manchester United dan kami tidak akan pernah puas dengan peringkat dua,” ucap Solskjaer di manutd.com.

“Saya rasa di sinilah poinnya — bahwa kami sudah melihat puncak tertingi dan kami tahu apa yang dapat dilakukan klub ini.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*