Toni Kroos Akan Pensiun?

31 Fakta Toni Kroos - Ligalaga

Gelandang timnas Jerman, Toni Kroos, diberitakan memikirkan opsi mengakhiri karier pada level internasional. Toni Kroos dinyatakan memiliki rencana pensiun dari timnas usai Euro 2020 mendatang.

Toni Kroos adalah pemain yang sangat vital bagi Jerman dalam beberapa tahun terakhir. Eks pemain Bayern Munchen itu telah menjadi andalan Joachim Loew untuk waktu yang lama.

Ketika Jerman mendapatkan gelar Piala Dunia 2014, Toni Kroos masuk dalam team dan menjadi pemain kunci. Toni Kroos memainkan tujuh pertandingan, semuanya sebagai pemain inti. Toni Kroos mencetak 2 gol saat Jerman menang 7-1 atas Brasil.

Toni Kroos Bakal Pensiun?
Toni Kroos mesti meninggalkan timnas Jerman untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 pekan ini. Pemain yang membela Real Madrid itu urung bermainuntuk Jerman lantaran mengalami cedera.

Toni Kroos kini memang hanya meninggalkan timnas Jerman untuk sementara. Akan tetapi dalam waktu dekat, Toni Kroos mungkin bakal meninggalkan skuad Der Panzer untuk selamanya sebagai seorang pemain.

Pasalnya, dikutip dari Marca, Toni Kroos punya rencana untuk pensiun dari team Jerman setelah bermain di Euro 2020 nanti. Toni Kroos merasa telah lumayan dengan timnas Jerman dan ada banyak pemain yang dapat menggantikannya.

Di sisi lain, Toni Kroos juga mau fokus pada Real Madrid. Gelandang berusia 31 tahun itu sudah meneken kontrak sampai 2023 bersama Madrid. Toni Kroos mau mencurahkan tenaganya untuk Real Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*